Liburan Yang Tertunda

Jatah liburanku tersedot habis oleh masa awal mengabdi jadi yang namanya abdi negara. Iya tersedot alias aku gag dapet jatah liburan di tahun ini, padahal aku udah merencanakan akan liburan lagi ke Jogjakarta dan akan mengelilingi garis pantai Jogjakarta. Mulai dari Pantai Sadeng sampai Pantai Parang Endog.

Rencananya liburan akan aku tunaikan (halaaahh..) awal Februari tapi ternyata aku TMT CPNS itu per awal Februari so aku harus masuk dan jadi anak yang (tambah) rajin dan (tambah) baik. Padahal tahun kemarin aku gag mantai karena yaa sibuk kerja dan aku niatkan untuk pergi di tahun 2015 ini, tapi apa daya.
Semoga saja masih diberikan umur yang panjang dan berkah, juga rejeki yang berlimpah dan halal supaya aku bisa keliling pantai di Indonesia yaa.

Sebenernya aku mau ngebahas tentang kantor baruku ini tapi kok masih agak sedikit males yaa. Masih belum tau juga enak dan gag enak nya disini, yang jelas masih ngerasa betah duduk disini, di depan meja kantor baru :)

pantai jogja yang indah

Komentar

Postingan Populer