Jakarta Wedding Festival Agustus 2015

Baru sempet nulis, bukan karena sibuk kerja tapi karena sok sibuk gitu hahahaha
Agak malu juga cerita tentang yang ini, tapi karena sepertinya cukup penting dan membuat bergairah jadi yaa udah aku share aja deh.

Jadi hari sabtu tanggal 15 Agustus kemarin aku dan Arif pergi ke Jakarta Wedding Festival yang diadain di JCC Senayan. Aku kira tempatnya akan sama seperti jobfair yang tidak manusiawi--yang untuk jalan aja susah-- tapi ternyata tempatnya nyaman banget. Iyalaah beda, nyari kerjaan yang notabene nyari uang dan nyari vendor buat kewong yang buang uang.


Dari rumah sih memang sudah sarapan tapi aku sengaja menyiapkan ruang di lambungku untuk testfood. Naah sesampainya disana Arif aku ajak untuk testfood tapi dia gak mau dengan alasan "iih kita kan belum mau pake jasa mereka yaank, masa udah testfood aja sih".
Yaaelah riiiiff kan lumayan bisa icip-icip makanan gratis, enak pula. Dan akupun melewatkan sesi testfood makan gratis. 

Sebenarnya tujuan aku kesana bukan untuk cari venue, cari jasa catering, cari souvenir pernikahan, apalagi cari paket bulan madu (padahal dapet juga brosur diskonan bulan madu), tapi lebih untuk SURVEI HARGA! Bisa mati sesak napas aku pas diajak nikah tapi pas lagi bokek atau tabungan belum cukup, yaa seenggaknya aku gak mau lah merepotkan orangtua walau ujung-ujungnya orangtua juga ikut repot hahaha.

brosur dan majalah yang terkumpul
Pergi dengan tangan hampa dan pulang dengan menjinjing 1 tas berisikan majalah weddingku dan brosur-brosur venue, catering, tempat bulan madu, souvenir pernikahan, foto prewed dan hari H, daaaaan masih banyak lagi. Kalau ditanya puas atau enggak yaa aku jawab puas. Karena aku beli tiket masuknya aja murcee alias murah dan aku bisa tau vendor ataupun souvenir yang oke.

Semoga Allah memudahkan segalanya dan merestui segala cita-cita kita. Aamiin...
Oiyaa selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia Raya yang ke-70. Sehat bangsaku, sehat negeriku, kaya negeriku, dan semoga industrinya semakin maju. Aamiin

bukan curhat buka ngarep. MERDEKA!!!
 note: foto terakhir aku capture dari instagramnya dagelan

Komentar

Cokelat Kacang mengatakan…
Hai Kak, makasih ya kak udah berbagi pengalamannya di wedding expo.

Oiya aku mau menginfokan buat temen-temen kakak / Calon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

Postingan Populer