Mungkin Lelah

Jadi akhir-akhir ini aku lagi merasa super duper males banget. Mulai dari berangkat kerja yang kesiangan mulu, kerjaan gak selesai sesuai deadline yang sudah aku buat, datang ke kantor mata sembab karena kurang tidur, badan gak enakeun pengennya rebahan mulu. Aaaahh dan hari ini adalah puncaknya, aku merasa butuh motivasi.

Aku agak bingung sih, aku ini emang lagi males, lagi sakit gak enak badan, atau memang butuh motivasi atau sejenis hiburan dan liburan gitu ya. Jadi sudah dari sebelum aku lamaran, badan aku agak pegel-pegel linu gitu, iyaa aku lamaran, Alhamdulillah akhirnya--postingan tentang lamaran akan aku bikin di postingan selanjutnya yaa-- *kayak ada yang baca aja aayy*. Awal bulan Agustus aku cek darah, takut aja sakit gejala typus lagi, Alhamdulillah masih normal tapi aku masih merasa badan aku gak beres--dan sampai saat ini badanpun masih greges pengen banget dielus-elus sama Mbah Lubis yang jago pijet di rumah.

Dan pagi inipun dimulai tidak seperti biasa, aku merasa butuh sesuatu seperti liburan, hiburan, motivasi, atau tiba-tiba nemuin cokelat di laci meja kerjaku wahahahaaha. Okee sepertinya aku harus bawa cokelat dari rumah lagi nih.

Mungkin aku memang butuh istirahat yang bener-bener istirahat untuk 1-2 hari yaa, karena sehabis acara lamaran Arif beserta keluarga besarnya ke rumah, aku gak ada istirahat sama sekali di hari sabtu dan minggu, gas terooss cari vendor catering yang belum nemu sampai sekarang.

Untuk para pembaca setia ku (yaa kali aja ada yang baca, kan'). Mohon doanya yaa untuk kelancaran acara Aku dan Arif selanjutnya, semoga kami dan keluarga kami juga sehat untuk mempersiapkan acara ini, rejeki kami berlimpah dan berkah. Aamiin

Komentar

kahalehaddox mengatakan…
titanium straightener – Tips to Win Big on Them - Titanium Lines
These tips micro touch hair trimmer are the tipster's best-performing tips black oxide vs titanium drill bits and columbia titanium pants advice for winning 2014 ford focus titanium hatchback big in oakley titanium sunglasses the 2021-22 football season. They provide daily betting tips on

Postingan Populer