Yogyakarta, i'm here

Yogyakarta...
Kota yang menjadi pilihan untuk berlibur, iya banyak sekali yang ingin pergi liburan ke kota kecilku ini (menurut ku).
Aku baru saja mendapatkan tugas untuk pergi kesana. Iya, bisa dikatakan mudik. dan Alhamdulillah aku juga bisa nyekar ke makam leluhurku. Aku berangkat ke Yogyakarta hari rabu tanggal 11 maret dan pulang kembali hari jumat tanggal 13 maret 2015. Hari pertama ku lewati biasa saja sekedar untuk mencari makan malam, hari kedua ku mulai dengan bersiap-siap untuk pergi ke Balai Besar yang ada disana sampai dengan jam 4 sore. Sungguh melelahkan hari itu, padahal akupun hanya duduk manis memperhatikan narasumber yang berbicara dengan sesekali diskusi dengan petugas daerah sana dan hari itu ditutup dengan makan malam dengan Sate Klatak Pak Pong. Sate kambing yang ditusuk dengan jeruji besi, entah itu jeruji sepeda atau motor akupun tak peduli, aku lapaarrr..
Hari terakhir aku keliling pantai di daerah gunung kidul, mulai dari pantai yang paling ujung yaitu Pantai Indrayanti sampai pantai yang paling dekat dengan Yogyakarta yaitu Pantai Baron. Dan sorenya pun aku sempatkan untuk mengunjungi makam leluhurku.
Aku ke makam sendiri. Engga, aku engga takut karena disitu ada nenek dan kakek ku. Aku dapat bercerita kepada mereka dan aku dapat mendoakan mereka dari dekat. Tidak lupa aku mengucapkan terima kasih karena mereka "menyampaikan" keinginan dan cita-citaku kepada Allah SWT untuk menjadi seorang PNS (sekarang sih aku masih CPNS). Dan di lain sisi ku pun aku merasa sedih karena aku tidak bisa memberikan apa-apa kepada Nenek, Kakek, dan juga Ibuku sebelum mereka menghadap Sang Ilahi.
Oiyaa, tulisan ini kan untuk sharing kesenangan, kenapa jadi nulis yang sedih-sedih yaa??
Okeee jadi hari jumat malem nya itu aku pulang tapi pesawatku delay 1 jam dan aku sampai rumah pun jam 00:15 hari sabtu (huaaa capeeeekkk)
Ini aku share beberapa foto narsis selama di pantai, pantai favorit ku masih Pantai Indrayanti yang begitu lega dan bersihnya. Alhamdulillah yaa bisa ke Yogyakarta dan sempat jalan ke pantainya walaupun tidak untuk fuuuulllll liburan. Jangan lupa mampir ke pantai-pantai yang ada di Yogyakarta dan Goa Pindul jika kalian liburan ke Yogyakarta. Mengelilingi alam lebih berharga daripada kalian mengelilingi mall setiap weekend, hahahahaa

Pantai Indrayanti tanpa filter

Bersih kaaan pantainya
Aku sayaaaang sekali dengan Yogyakarta. Semoga Raja dan Masyarakatnya semakin maju, semoga keserakahan tidak ada dihati setiap warganya. Aamiin

Komentar

Postingan Populer