Yang Aku Suka....

Tiga hari yang lalu nelpon pacar sore-sore, itupun karena dapet freetalk 3600 detik dari simp*ti hahahaha. Setelah ngobrol blubluk blubluk akhirnya kami mau lanjut ngerjain kerjaan masing-masing yaitu leha-leha.

Tiba-tiba aku nanya;
Aii: "eehh kamu tau gak kesukaan aku apaan?"
Arif: "elaaah yaaank pake ditanya, cokelat kan!" *sambil ketawa*
Aii: "iya sih cokelat. Kok kamu tau, hebat banget" tapi gak pernah ngasih cokelat--dalam hati hahahaha
Arif: "yaudah, udahan dulu ya sayaang"
Aii: "iihh kok kamu gak nanya kesukaan kamu apa ke aku!"
Arif: "oiya oke, kamu tau gak kesukaan aku?"
Aii: "tau laahh, kesukaan kamu itu AAKKUUUU" *ekspresi imut-imut anak kucing*
Arif: *hening* "kok kamu tau aku suka kamu?" -dengan suara datar-
Arif dan aii: *melebur dalam canda tawa yang random banget*

For ur information Arif, aku gak cuma suka sama cokelat, tapi aku juga suka sama sapi dan pantai.

Love is falling in laugh together-- Setyani Novitasari

Komentar

Postingan Populer