Blog Terakhir

Haloo nama aku Aii, background pendidikanku Sarjana Teknik Informatika. Butuh waktu 2 minggu untuk memutuskan bikin blog lagi apa enggak karena aku udah buat blog gratisan sebanyak 5 kali sepanjang hidup. Lumayan banyak, wong setiap ada tugas kuliah yang mengharuskan aku bikin penulisan dan diposting di blog pasti bikin blog baru lagi dan lagi, karena aku lupa email dan password nya.
kali ini mau bener-bener fokus untuk mencoba menulis, mencoba mengembangkan bakat yang tenggelam dimakan kebiasaan jelek yaitu nonton tv.


ini sebagian sampah blog yang aku buat dan yang masih ada di mbah gugel:
1. Blablablaa.wordpress.com
2. blalabla.blogspot.com
3. World of Me

4. Nada Kehidupan
5. Dynamic

Semoga nanti artikel-artikel yang aku buat bisa menambah wawasan pembacanya dan juga makin lekat ilmunya ke aku.


Salam hangat,

Komentar

Postingan Populer