Mau Cantik (dan) atau Sehat

Kamu pernah ngerasa mau cantik tapi juga sehat?? Jadi sekarang aku lagi menginginkan kedua hal itu. Aku pengen sehat dan juga cantik. Sehat menurut aku pribadi adalah badan yang selalu fit, rohani yang selalu positif dan bahagia, dan wajah yang gag berjerawat dan berminyak. Yaa walaupun wajahku juga bukan tipe berjerawat, wajahku berjerawat jika aku lagi (super) jorok males bersihin wajah. Sedangkan  cantik menurutku adalah walaupun aku makan banyak (kebetulan aku hobi makan) naah bagian perutku tidak maju ke depan seperti perut si pacar yang makin hari makin ke depan, wahahahaaaaa 

Okee kita bahas satu persatu mulai dari SEHAT:
Ada 3 hal yang aku fokusin untuk kata sehat yaitu badan yang selalu fit alias tidak sakit-sakitan, rohani atau jiwa yang selalu berpikir positif dan selalu bahagia dan ikhlas melakukan sesuatu, dan terakhir adalah yang tidak kalah penting MUKA YANG GAG JERAWATAN. Aku mau ketiga hal ini ada dalam kesehatanku, kalo salah satu aja gag ada waah gagtau apa yang akan aku alami, apalagi kalo kesehatan rohani yang gag aku punya, gimana yaa rasanya jadi gila, hiiiiy amit-amit deeh.

Dan yang terakhir adalah CANTIK:
Aku bukan tipe cewek yang suka make up tapi walaupun aku gag suka yaa aku harus bisa. Minimal make eyeliner dan eyeshadow bisa lah yaa untuk pergi ke acara-acara yang di "tuntut" untuk berpenampilan menarik dan gag malu-maluin yang ada disebelah kita (entah itu orangtua, pacar, gebetan, atau mantan). Balik lagi ke cantik, cantik menurut aku itu adalah badan dan perut yang proposional. Yaa memang bukan seperti cewek kebanyakan yang berpikir kalo cantik itu jago make up, putih, kurus. Aku cewek yang doyan makan tapi tetep engga mau perut buncit, makanya si pacar pasti rewel kalo aku ngajakin makan melulu. 

image dari pacar

Naaahh kalo bagaimana tentang Sehat dan cantik menurut kamu??

salam hangat,

Komentar

Postingan Populer