OFFICIALLY CPNS

CPNS atau PNS, apa yang akan orang pikirkan mengenai pekerjaan ini? Kalo buat aku sih ini cita-cita cadangan. Dari kecil aku bercita-cita jadi dokter, iya dokter... dan sampai SMA pun aku masih ingin menjadi dokter dan nantinya akan mengambil spesialis anak. Tapi berhubung otak pas-pasan dan pekerjaan Bapak PNS dan Mama adalah seorang ibu rumah tangga alias kalo aku dapet kampus swasta Bapak gag akan sanggup bayarin, daripada kuliah berhenti ditengah jalan, kan?

PNS itu adalah pekerjaan yang terbesit diotak pas jaman kuliah, nah background pendidikanku kan IT nih tapi aku sendiri merasa kemampuan IT-ku tuh masih ecek-ecek jadi bingunglah aku mau kerja apa nanti pas kuliah. Bayangan aku PNS itu kerjanya enak, santai, gag perlu banting tulang dan pulang malam. Itu salah besar!! Aku gag sering pulang malam dan lembur sih tapi tetep aja kerjaannya gag sesantai yang aku bayangin

Dari kecil kan aku pengen jadi dokter makanya aku pengen kerja di Kementerian Kesehatan, Alhamdulillah kesampean aku kerja walaupun hanya setahun sebagai honorer setelah itu aku LOLOS TES CPNS 2014 tapi di kementerian lain hihihiiiy. Menurut instruksi bagian kepegawaian kementerian tempat aku (akan) bekerja bahwa aku dan teman-teman lain akan masuk tanggal 2 Februari 2015. Mepeet banget kan, iya mepet! tapi gak apa-apa yang penting aku Officially CPNS :)

gag percuma bawa buku ini jauh-jauh ke Manokwari

Tolong doain yaa semoga aku bisa menjadi PNS yang 3B; Berwibawa, Berkah, dan Betah syalalalaaa aamiin..

salam hangat,

Komentar

Postingan Populer