Jatuh Pada Cinta Yang Dewasa

Tidak setiap orang memahami arti sayang dan cinta, termasuk juga aku. Banyak yang bilang kalau sayang itu tidak perlu memiliki--cukup disimpan saja--, tapi tidak kalah banyak yang bilang kalau sayang itu harus memiliki habis-habisan hahahahaa. Naah kalau menurutku sendiri sayang itu adalah memiliki dan menjaga rasa itu sebaik-baiknya, tidak perlu terlalu mati-matian untuk memilikinya karena nanti sayangnya ilang lhooo.

Pernah gak kamu lihat pasangan yang secara penampilan fisik gak seimbang, misalnya cewe nya cantik dan cowo nya biasa aja, atau sebaliknya cowonya cakep dan cewenya biasa aja, atau malah cewe dan cowo nya sama-sama cakep? Kalau aku sih lebih sering ngeliat cewe nya cantik dan cowo nya biasa aja. Naah berarti bisa dibilang kan kalau sayang itu gak bisa dilihat cuma dari sudut pandang penampilan.

Aku punya teman perempuan, dia berhijab, selalu ceria dan heboh, dia sih merasa kalau dirinya itu tidak cantik seperti cewe kebanyakan yang suka make-up dan gaul tapi yang aku heran itu setiap cowo bisa gampang suka atau bahasa kerennya sih naksir sama dia. Dari sini kamu bisa mengambil sedikit pelajaran tentang TIDAK SEMUA lelaki itu tertarik dengan perempuan berbaju seksi dan berdandan menor.

Aku juga punya teman lelaki, dia humoris, dia gak pintar tapi tahu segala hal, dan cuek tentang penampilan, tapi temenku ini bisa pacaran sama perempuan yang bisa dibilang cakep, dari dulu sampai sekarang masih ada cowo lain yang suka naksir sama nih cewe. Tapi tetap si cewe bertahan dengan temenku itu. Naah dapet pelajaran lagi dari sini kalau TIDAK SEMUA perempuan itu tertarik dengan lelaki yang ganteng rupawan dan selalu punya uang. Yang penting dalam sebuah hubungan itu adalah kenyamanan.

Dan akhirnya sampai detik inipun aku masih jatuh pada cinta yang telah menemaniku berjalan mengelilingi pantai demi pantai, menemaniku ketika ku senang maupun sedih, cinta yang selalu meng-aamiini setiap keinginanku, dan cinta yang masih ada dihatinya untukku sampai saat ini.

and counting...


Cinta yang dewasa adalah cinta yang bisa menjaga hatinya..
Cinta yang dewasa adalah cinta yang bisa ...
aaah sudah lah!

Sampai jumpa :)

Komentar

Postingan Populer